PENDAFTARAN CPNS ONLINE

PENDAFTARAN CPNS ONLINE
CPNS ONLINE

Monday, August 11, 2014

Lowonan Terbaru BUMN PT. Sucofindo (Persero)

Lowonan BUMN PT. Sucofindo (Persero)

Superintending Company of Indonesia, atau lebih dikenal dengan sebutan Sucofindo, sebuah perseroan, merupakan sebuah badan usaha milik negara yang bergerak pada sektor pengawasan, pemeriksaan, pengkajian, dan pengujian di Indonesia. Di Indonesia Superintending Company of Indonesia merupakan perusahaan inspeksi pertama yang kali pertama hadir. Saham daripada Superintending Company of Indonesia 95 persennya dipegang oleh Pemerintah Indonesia, sedangkan sisanya yang sebesar 5 persen dipegang oleh Societe Generale de Surveillance Holding. Superintending Company of Indonesia didirikan pada tanggal 22 Oktober 1956. Superintending Company of Indonesia awal melakukan aktifitas operasionalnya yaitu dari aktifitas perdagangan khususnya komoditas pertanian, serta kelancaran arus barang serta pengamanan devisa negara dalam perdagangan impor & ekspor. Superintending Company of Indonesia mempunyai beragam aneka jasa pelayanan yang dikemas secara terintregitas. Superintending Company of Indonesia mempunyai 2.646 para pekerja yang profesional yang terampil di bidangnya masing-masing.
Lowonan Terbaru BUMN PT. Sucofindo (Persero)
PT. Sucofindo (Persero)
Superintending Company of Indonesia di dalam menjalankan kegiatan usahanya, kegiatan jasa pertama yang dipunya oleh Superintending Company of Indonesia ialah inspeksi dan superintendence. Selanjutnya, Superintending Company of Indonesia melakukan inovasi-inovasi di dalam rangka untuk penyempurnaan layanan jasa guna memberikan yang terbaik yang dibutuhkan oleh para pelanggan, maka dari itu dengan inovasi yang dilakukan oleh Superintending Company of Indonesia dan juga dengan studi analisis yang dalam, muncullah jasa-jasa forwarding dan warehousing, kemudian fumigation and industrial hygiene, kemudian analytical laboratories, dan industrial and marine engineering. Banyaknya ragam jasa-jasa yang disediakan oleh Superintending Company of Indonesia itu sebagaimana sudah diketahui bahwa dikemas secara terpadu.
Superintending Company of Indonesia membantu para pelanggan di dalam rangka meningkatkan performa sistem kerja menyangkut manajemen mutu, keamanan, keselamatan dan kesehatan, lingkungan, serta manajemen produksi guna mencapai apa yang menjadi standar internasional atau berkelas dunia. Superintending Company of Indonesia pun menawarkan sertifikasi produk yang mengacu kepada standar internasional maupun standar nasional. Superintending Company of Indonesia menawarkan jasa layanan yang inovatif, bermutu tinggi, unggul dalam bidang pengujian, inspeksi, sertifikasi dan jasa yang berkenaan kepada para pelannggan. Superintending Company of Indonesia juga mempunyai andil yang besar di dalam rangka perekonomian negara Indonesia terutama pada masyarakat di lokasi di mana terdapat Superintending Company of Indonesia.
Superintending Company of Indonesia tentunya ditunjang oleh sarana dan prasarana yang menunjang atau lengkap di dalam rangka menyelenggarakan penyediaan jasa-jasa dari layanan daripada Superintending Company of Indonesia. Superintending Company of Indonesia juga ditunjang oleh sumber daya manusia yang mempunyai kompetensi yang tinggi, sumber daya manusia yang mempunyai motivasi yang kuat, sebagaimana sudah diketahui bahwa Superintending Company of Indonesia mempunyai tenaga profesional yang mampu diandalkan yang sanggup membawa Superintending Company of Indonesia menjadi perusahaan yang unggul pada bidang yang dirambahnya itu.
Lowonan Kerja BUMN Superintending Company of Indonesia
Expired:15 Agustus 2014
Posisi yang di Butuhkan:Technical Inspector
Requirement
Pendidikan S1 Teknik Sipil dan Teknik Elektro
Laki-laki
Usia Maks. 30 thn
Tidak buta warna
Mampu mengoperasikan aplikasi MS Office
Mampu berbahasa Inggris (Lisan dan Tulisan)
Persyaratan Khusus:
Teknik Sipil
-Sipil Basah
-Mampu mengoperasikan Aplikasi Autocad
Teknik Elektro
-Elektro Arus Kuat
Kelengkapan Lamaran:
.Surat Lamaran CV
.Foto copy Ijazah dan transkrip yang telah dilegalisir
.Foto copy KTP
.Pas foto ukuran 4×6 sebanyak 2 (dua) lembar
Jika anda tertarik, silakan daftar diri anda dengan melamar secara online melaui karir ITB https://karir.itb.ac.id/ atau sumber lowongan di bawah ini.
Sumber Lowongan :: karir.itb.ac.id

No comments:

Post a Comment