PENDAFTARAN CPNS ONLINE

PENDAFTARAN CPNS ONLINE
CPNS ONLINE

Wednesday, August 20, 2014

Lowongan Kerja CPNS BAKORKAMLA

Pengumuman CPNS BAKORKAMLA

BAKORKAMLA adalah lembaga non struktural yang berkedudukan di bawah dan bertanggungjawab kepada Presiden. BAKORKAMLA mempunyai tugas mengkoordinasikan penyusunan kebijakan dan pelaksanaan kegiatan operasi keamanan laut secara terpadu.
Kredit gambar bakorkamla.go.id

TUGAS DAN FUNGSI BAKORKAMLA

TUGAS
Mengkoordinasikan penyusunan kebijakan dan pelaksanaan kegiatan operasi keamanan laut secara terpadu.
FUNGSI
Perumusan dan penetapan kebijakan umum di bidang keamanan laut.
Koordinasi kegiatan dan pelaksanaan tugas di bidang keamanan laut yang meliputi kegiatan penjagaan, pengawasan, pencegahan dan penindakan pelanggaran hukum serta pengamanan pelayaran dan pengamanan aktivitas masyarakat dan pemerintahan di wilayah perairan Indonesia.
Pemberian dukungan teknis dan administrasi di bidang keamanan laut secara terpadu.
Saat ini tahun 2014 BAKORKAMLA memberi kesempatan kepada warga negara Indonesia yang bertanggung jawab, untuk menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS), dengan Kualifikasi Pedidikan SLTA (SMA, SMK), D3, S1 dengan ketentuan sebagai berikut :
bakorkamla 1
bakorkamla 2
bakorkamla 3
Jika anda berminat, silakan melakukan pendaftaran online melalui portal CPNS Nasional dengan alamat : http://panselnas.menpan.go.id –> http://sscn.bkn.go.id, dan ada akan mendapatkan password dan username untuk registrasi ke website : www.bakorkamla.go.id atau www.ecpnsbakorkamla.go.id.
Untuk informasi Persyaratan dan tata cara melamar lowongan CPNS 2014 BAKORKAMLA anda bisa klik di sumber resmi DISINIhttp://www.bakorkamla.go.id

No comments:

Post a Comment